Referensi Game Crazy Kart Online


crazykart1

Crazy Kart Online merupakan sebuah game online baru yang bakal meramaikan pasar game online di indonesia tahun ini. Crazy Kart Online dipersembahkan oleh PT. Lyto, publisher game online di Indonesia, yang ingin memberikan nuasa baru kepada gamer online yang selama ini selalu didominasi dengan game online yang berjenis RPG dan Dance.

Crazy Kart Online ini merupakan game online balapan pertama yang ada di Indonesia.
Cara bermain ? Seperti game online lainnya, dimana gamer diharuskan memilih salahsatu dari beberapa avatar yang tersedia. Kemudian membuka sebuah ruangan bermain, dimana gamer dapat memilih salahsatu dari beberapa mode permainan, seperti balapan antar tim dan sebagainya. Setelah itu, gamer memilih salahsatu dari berbagai rute balapan yang disediakan. Jika sudah selesai, gamer tinggal menunggu pemain lain di Lobby. Jika semua pemain sudah terkumpul dan Ready, maka balapan pun segera dimulai.

crazykart2

Game online balap ini menyediakan berbagai jenis kendaraan yang dapat dipilih. Mulai dari mobil balap berbentuk Kart, Buggy, Sedan, SUV, hingga Traktor, Truk, Bis dan mobil – mobil unik lainnya. Terbayang khan seberapa Crazy nya balapan di game ini. Nantinya mobil balap gamer juga bisa di warnai sesuai dengan warna kesukaan serta juga dapat dimodifikasi dengan berbagai macam aksesoris yang menarik.

Untuk rute balapannya tersedia hingga puluhan rute yang didesain dengan menarik dan menantang serta memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Lokasi rute balapan yang diambil pun dari dunia fantasi, luar angkasa, hingga jalanan di kota modern seperti Jalanan kota di China, US dan bahkan juga ada lintasan F1 yang bisa kamu jejali.

crazykart3

Sewaktu balapan, Anda bisa mendapatkan item – item rahasia yang tersebar di sepanjang rute balapan. Mulai dari item yang berfungsi mendukung mobil balapmu, seperti tabung Nitro, yang dapat mempercepat laju mobilmu hingga item yang dapat menjahili atau mencurangi mobil balap lawanmu. Seperti kulit pisang yang dilempar ke tengah lintasan, supaya saat lawanmu melewatinya akan tergelincir ke tepi lintasan. Item – item tersebut sungguh membawa pengaruh besar dalam memenangkan balapan. Dengan penerapan taktik dan strategi yang tepat dalam mengunakan item – item tersebut merupakan kunci utama dalam memenangkan balapan di game ini.

Tampilan layar permainan didesain cukup lengkap dan memudahkan bagi gamer untuk melihat statusnya. Seperti pada bagian kiri layar terdapat peringkat balapan yang sedang berlangsung. Kemudian pada bagian tengah atas layar terdapat kaca untuk melihat bagian belakang mobil balapmu. Sehingga gamer dapat dengan mudah memprediksikan posisi lawan yang berada di belakang. Sedangkan pada bagian kiri atas layar permainan terdapat gambar – gambar item yang dimiliki oleh karakter dan pada bagian kanan atas layar permainan terdapat jumlah lap, waktu balapan, dan peta rute balapan.

crazykart4

Grafis yang dimiliki game online ini sudah 3 Dimensi dengan konsep kekartunan yang didominasi dengan nuasa warna – warna cerah. Sehingga sangat cocok untuk dimainkan oleh cowok maupun cewek ataupun orang dewasa dan anak kecil. Jadi… tunggu saja berita dari kami untuk mengetahui jadwal Open Beta dari Crazy Krart Online ini atau langsung klik http://www.crazykart.web.id/

4 komentar:

Puputse mengatakan...

masih asik gunbound, lebih fun

danz mengatakan...

lumayan bagus

.:nitha:. mengatakan...

wah" makasih yaaa comment nya.. hahhaa

Unknown mengatakan...

wahh gamenya keren nih...tks ata infonya

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by .:nitha:. | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks